Bukit Sylvia Labuan Bajo, "Primadona Pinggiran Kota".

Tidak ada habisnya jika berbicara tentang destinasi atau objek wisata menarik di Labuan Bajo, Ibu kota Manggarai Barat ini. Salah satu Tempat menarik yang banyak menjadi sasaran kunjungan wisatawan yang datang ke labuan bajo ini adalah Bukit Sylvia. Bukit Sylvia menawarkan pemandangan alam yang eksotis dan menarik. tempat ini berada tak jauh dari pusat kota Labuan Bajo, Kalian hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk sampai dan menikmati pemandangan alam yang mempesona dari atas bukit cantik ini.

Dari atas bukit Sylvia, Akan terpampang luas pemandangan Alam yang permai, di depan mata akan tertata Bentangan laut yang luas sambil menikmati Sentuhan Angin Sepoi sore hari. Bukit Sylvia, menjadi tempat yang asik untuk nongkrong bersama teman ataupun pasangan.                                          Dari atas Bukit Sylvia Pengunjung akan takjub melihat pemandangan sore hari saat matahari mulai masuk. karena pemandangannya yang menakjubkan itu, Bukit ini menjadi tempat mengambil foto yang fovorit, berlatar sunset dan laut biru serta beberapa anak bukit di sekitarnya, tentu Hasil jepretan akan menjadi lebih Menarik.

Tidak hanya pemandangan Alam, Dari Atas Bukit Sylvia Kalian Bisa Menyaksikan Hilir mudik perahu-perahu kecil di pelabuhan, Suasana sore akan lebih berwarna, Berteman Cahaya sang Surya yang mulai Men-Jingga, Dibelai lembut Angin Sore hari, menyaksikan bentangan laut yang luas dari atas bukit Sylvia, Alam Bukit Sylvia ini terasa Begitu Akrab bagi siapapun yang berkunjung ke sana. Bukit Sylvia adalah tempat melepas segala penat dan tempat mencari inspirasi baru untuk hari esok

Beberapa Tahun Sebelumnya, Bukit Sylvia Memang belum begitu Dikenal, Karena yang orang-orang tahu tentang Labuan Bajo Adalah TN Komodo, Pulau Padar, Pulau Rinca, atau Spot Dive di Manta Point. Namun, Sekarang Bukit Sylvia Menjadi Lebih dikenal karena adanya Perubahan pengunjung dan juga Hasil jepretan para Fotografer yang dibagikan ke media sosial. Kini Bukit Sylvia berubah menjadi Primadona Baru di Labuan Bajo, Selain karena Biaya yang bisa dibilang Gratis, Juga karena Akses yang Bagus dan waktu tempuh yang sangat cepat dari Pusat Kota Labuan Bajo. Bagi yang suka berjalan kaki, Ini bisa ditempuh sekitar 20 menit saja dari TPI Labuan Bajo.
Ingin Menikmati Suasana Sunset yang eksotis,  tanpa mengeluarkan Biaya Sepeserpun Bukit Sylvia akan Memberikan yang terbaik dari Alamnya.

Bukit Sylvia Memang Secantik Namanya.


post your comment

Previous Post Next Post