Anda Penikmat Sunset? Puncak Watu Api, Tempat Terbaik Menyambut Senja || Labuan Bajo

Bagi Para Penikmat Senja Atau Sunset Lovers, Menikmati Sang Surya kembali Masuk atau sunset memiliki keistimewaan tersendiri, karena itu tak sedikit dari Sunset Lovers yang mencari tempat terbaik yang bisa menyaksikan sunset dengan indah dan nyaman, bahkan sampai Merogoh Kantong.
Nah yang sempat Liburan Ke Labuan Bajo, Berikut Infosatu akan merekomendasikan salah satu tempat dari begitu banyak tempat yang di indah di Labuan Bajo. Bagi para penikmat senja yang menikmati Senja yang indah Gratis, Silahkan Datang Ke Puncak Watu Api.
Puncak Watu Api, Melo kecamatan Mbeliling, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.
Puncak Watu Api atau Batu Api ini berada di Kampung Melo, Desa Liang Ndara, Jalur Trans Flores Rute Labuan Bajo-Ruteng, Sekitar 20 KM dari Pusat Kota Labuan Bajo, Dengan waktu tempuh kurang dari 30 menit.
Lokasinya yang tepat berada di tepi jalan Raya, Membuat puncak Watu Api ini ramai disinggahi baik oleh wisatawan atau pengguna jalan raya untuk sekedar beristirahat.
Puncak Watu Api, adalah tempat yang menawarkan pemandangan indah di sore hari. Bagi siapa saja yang ingin menyaksikan Indahnya waktu Sunset, Puncak watu Api adalah tempat yang tepat.
Dari sini, akan terlihat jelas bentangan laut di ibu kota (Labuan Bajo) berpadu dengan warna Surya yang jingga, para penikmat senja juga akan menyaksikan gugusan-gugusan pulau yang ada di Labuan Bajo yang masih terjangkau oleh mata.  
Di Watu Api, Udara terasa begitu sejuk. Kawasan yang masih terjaga, pepohonan yang masih tumbuh dengan rindang,  hawa di sekitar Watu Api terasa sejuk.


Pada Awalnya, tidak begitu fenomenal dan hanya menjadi tempat persinggahan biasa saja sembari menikmati Kopi di warung sekitar puncak. Namun, belakangan ini Puncak Watu Api menjadi tempat favorit untuk banyak orang. Bahkan para wisatawan asing pun datang berbondong-bondong ke tempat ini, sekedar untuk menikmati senja sembari mengabadikan moment dengan mengambil kesempatan Berfoto Ria.
Melihat jumlah kunjungan yang terus meningkat, Tempat ini rupanya telah menjadi Primadona bagi banyak orang. itu terbukti ketika Sore hari atau tepatnya Waktu Sunset 'Watu Api' Selalu dipadati pengunjung, ada warga lokal, Wisatawan Domestik dan juga Mancanegara.
Rupanya Pesona Watu Api telah memberikan daya pikat kepada banyak orang.
Sekedar informasi, di 'Watu Api' belum Ada peraturan tentang Ticketing atau Karcis Masuk maupun biaya parkir. Semua Orang bisa menikmati pemandangan Alam yang tak kalah eksotis dari tempat-tempat andalan Labuan Bajo secara gratis. meskipun begitu, Setiap pengunjung masih tetap menjaga Kondusifitas di tempat ini, kemudian Kepekaan terhadap sampah sangat disarankan. pengunjung dilarang keras membuang sampah sembarangan. meskipun gratis, tempat ini harus tetap dijaga dan dirawat.

2 Comments

post your comment

Previous Post Next Post